Baju Senam

Pagi Latihan dan Makan Breakfast Bagus Lho

Mari kita mempertimbangkan kembali kapan, mengapa , dan apa yang makan dan berolahraga karena saran yang berlaku di negara kita tidak bekerja. Amerika berjuang lebih dari sebelumnya untuk bisa fit secara fisik dan menjaga berat badan yang tepat.

Kami menemukan sebuah artikel online terbaru tentang kebiasaan orang-orang sukses. Dua dari kebiasaan yang berolahraga hal pertama di pagi hari dan makan sarapan cepat.

Kedua kebiasaan tidak kebiasaan – buruk tetapi tidak merupakan persyaratan kebugaran dan salah satunya adalah menyesatkan.

Setelah jam bukan merupakan prasyarat untuk kebiasaan latihan yang baik. Makan yang benar dapat disabotase jika ” cepat” konsep disalahgunakan atau disalahartikan.

PAGI Workouts :

Alasan yang diberikan untuk latihan pagi adalah untuk mendapatkan dorongan energi. Benarkah ? Setelah tidur malam Anda masih membutuhkan dorongan ketika Anda pertama kali bangun ? Tidak terdengar benar.

Apa artinya ” makan sarapan cepat ” memerlukan? Oatmeal disebutkan. Anda tidak harus terburu-buru makan tetapi jika Anda harus makan sarapan cepat maka Anda lebih tahu bagaimana membuatnya bergizi.

Latihan harus menjadi bagian dari semua orang hari – seperti bangun dari tempat tidur dan menyikat gigi Anda – pada apapun waktu yang terbaik bagi Anda. Keutamaan dan manfaat dalam bekerja dan tidak terikat dengan waktu.

Perhatikan ketika tubuh -dan pikiran Anda- merasa paling cenderung untuk bergerak. Dini hari bisa semua salah untuk Anda. Beberapa orang tidak pernah merasa seperti bekerja keluar sebelum 03:00.
Latihan harus merasa baik setelah Anda mendapatkan mulai – tidak peduli apa waktu hari Anda menggerakkan tubuh Anda.

Jika Anda tidak akan berolahraga kecuali Anda mendapatkannya keluar dari jalan pagi maka pagi adalah pilihan yang baik untuk Anda. Orang lain merasa membangun-up dari stres sebagai hari memakai sehingga bekerja di kemudian hari melepaskan stres mereka. Fokus pada moderasi , konsistensi , dan apa pun yang mendorong kebiasaan baik Anda.

MAKAN SARAPAN :

Setengah dari kebugaran adalah makan dengan baik. Makan dengan baik dan waktu hari tidak memiliki relevansi satu sama lain.

Satu hal yang tak boleh didorong adalah makan terburu-buru. Anda perlu untuk menikmati setiap gigitan makanan yang Anda makan – emosional dan fisik. Nikmati gigitan makanan Anda dengan gigitan. Bergegas sementara makan tidak mempromosikan kenikmatan ini.

Berikut adalah 2 cara makan ketika waktunya singkat – cara yang tidak begitu baik dan cara yang lebih baik :

• Menelan seteguk sereal instan cepat – diikuti oleh sesuap menelan dengan cepat.

ATAU contoh yang lebih baik :

• Mengambil seteguk setiap makanan yang benar-benar bergizi dan menikmati mengunyah waktu – sadar menikmati makanan di mulut- gigitan oleh gigitan.

” Cepat ” bisa bergizi tetapi sering tidak.

Gizi rendah tidak terkait erat dengan “cepat. ” Makan cepat atau makanan ringan yang bergizi mungkin hanya membutuhkan perencanaan muka daripada waktu persiapan tambahan.

” Cepat , cepat makanan ” adalah sebuah konsep pemasaran. Ini mungkin membuat Anda berpikir tentang rantai restoran yang menjual hamburger. Tidak ada yang secara fundamental cepat tentang hamburger. Di rumah mereka tidak makan tercepat untuk menyiapkan atau membersihkan sesudahnya bajusenamgrosir.blogspot.comdiTanahABANG.

Restoran makanan cepat saji cepat karena makanan dimasak sebelum Anda muncul untuk membelinya.

Hasil bertahun-tahun pemasaran yang sukses tidak sehat makan asumsi – kita berpikir ” kue” keripik dan kue dan ” cepat” adalah makanan dari restoran yang dimasak sebelum Anda tiba di sana. Semua salah.

Leave a comment

Information

This entry was posted on October 24, 2013 by .

Navigation